Pembekalan peserta calon Perangkat Desa

02 Desember 2017 11:30:57 Administrator Berita Desa

Sidomukti.desa.id_Menindaklanjuti adanya perubahan jadwal ujian tes perangkat desa kecamatan kenduruan, panitia tim pengangkatan perangkat desa desa sidomukti mengundang seluruh peserta di balaidesa sidomukti.

Dalam acara ini sabtu,(02/01/2017) disamping penyampaian jadwal yang telah di undur, juga d sampaikan tata tertib pelaksanaan ujian yg di sampaikan langsung oleh ketua panitia bpk. Djajadi harto." Ada beberapa tata tertib yg sudah di tentukan dan sudah kami bagi kepada semua peserta agar di baca dan di pahami ". Salah stau tata tertibnya adalah tidak boleh meninggalkan tempat ujian dan atau boleh meninggalkan tempat ujian tetapi sudah di anggap selesai" cetus ketua panitia dalam sambutanya.

Disamping ketua panitia, kepala desa juga memberikan pembekalan kepada seluruh peserta tes perangkat desa, kepala desa meminta agar lebih hati hati dan teliti dalam mengerjakan soal ujian. Beliau jg meminta kpda smua calon peserta tidak berfikiran negatif terhadap panitia karna panitia akan bekerja secara profesional dan transparan tanpa memihak salah satu peserta.

Ujian yang sejatinya akan dilaksanakan pada tanggal 05 desember di undur pada tanggal 12 desember 2017, dan peserta tes desa sidomukti berjumlah 26 dari 162 peserta se kecamatan kenduruan. 26 peserta tersebut terdiri dari 20 laki laki dan 6 perempuan.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Sinergi Program

Aparatur Desa

Kepala Desa Sekretaris Desa Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum Kepala Urusan Keuangan Kepala Urusan Perencanaan Kepala Seksi Kesejahteraan Kepala Seksi Pelayanan Kepala Seksi Pemerintahan Kepala Dusun Karang Kidul Kepala Dusun Jetis Kepala DUsun Ledok Kepala DUsun Karang Anyar Kepala DUsun Punggur

Peta Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung