24 Februari 2019 11:45:54
Ditulis oleh Admin

Kadus Karang Anyar: kami terpaksa bongkar rumah ngatemi

Sidomukti.desa. id_Beberapa warga dan masyarakat sekitar gotong royong membongkar rumah ngatemi  yg terletak d pinggir bantaran kali.

Sabtu, 23/02/19 aktivitas gotong royong warga dusun karang anyar desa sidomukti terlihat sejak pagi hingga menjelang siang hari itu. 

Beberapa barang seperti lemari, meja, kursi dan perabotan lainya nampak di usung dan di pikul oleh warga untuk d pindahkan. 

Pembongkaran ini bukan tanpa alasan, Kadus karang anyar beserta warga terpaksa membobgkar rumah ngatemi karena sudah membahayakan penghuninya. 

"Jurang yang berada di belakang rumah ngatemi longsornya sudah mengenai sudut rumah warga tersebut, jika tidak segera ditindak lanjuti dan banjir datang bukan tidak mungkin rumah tersebut akan roboh," kata sukurnan kadus karang anyar. 

Ngatemi janda anak 3 ini termasuk warga yang kurang mampu, jadi untuk pembangunanya kembali, selain dilakukan dengan gotong royong juga di danai dari donasi dan bantuan masyarakat. 

"Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada kades, kadus dan seluruh warga yg sudah membantu" ucap janda anak 3 ini. 

Hingga berita ini ditulis proses pembangunan masih berlngsung dan dalam proses penyelesaian. (HR/sda) 


image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus