10 April 2019 10:52:42
Ditulis oleh Admin

PPS sidomukti bimtek KPPS perkuat teknis pemungutan dan tungsura

sidomukti.desa.id_Panitia pemungutan suara (PPS) Desa sidomukti kecamatan kenduruan mengadakan bimbingan teknis ( BIMTEK) untuk kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) bagi ketua dan tiga anggotanya. 

Bimbingan teknis yang diselenggarakan oleh PPS desa sidomukti ini dihadiri oleh anggota KPPS dari seluruh TPS yang ada di desa sidomukti dan ketua PPK kecamatan Kenduruan.  Kegiatan bimtek ini berlangsung di balai desa desa sidomukti yang dihadiri oleh 92 anggota dari 23 TPS pada hari selasa, (09/04/19). 

Bpk. Kumaidi sholeh selaku ketua PPK kecamatan kenduruan sendiri secara lngsung yang memberikan materi, materi yang disampaikan sangat detail mulai dr persiapan, pelaksanaan, pengisian format C hingga penghitungan suara. 

Di tempat berpisah bpk. Djajadi harto mengatakan " bahwa bimtek kali ini untuk memperkuat teknis pemungutan dan penghitungan suara bagi anggota KPPS, agar dalam pelaksanaanya nanti bisa memahami dan tidak kebingungan dalam menjalankan tugasnya." Sambung ketua PPS ini. (HR/sdm) 

 

 

 


image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus