30 April 2019 15:09:17
Ditulis oleh Admin

Penetapan calon kepala desa dan pengundian nomor urut

Sidomukti.desa.id_panitia pemilihan kepala desa desa sidomukti mengadakan penetapan dan pengundian nomor urut, untuk 2 ( dua) bakal calon kepala desa selasa, (30/04/19) bertempat di balai desa desa sidomukti. 

Acara yang di mulai tepat pukul 14.00 wib itu di hadiri oleh bapak camat kenduruan, bpk polsek kenduruan, bpk koramil kenduruan, Dua bakal calon beserta timsesnya serta beberapa undangan dari ketua RT dan RW beserta tokoh masyarakat. 

Pada acara pengambilan nomor urut di bagi menjadi dua tahap, tahap pertama pengambilan nomor urut undian yang kedua nomor urut calon kepala desa.

Bpk slamet mendapatkan kesempatan pertama untuk mengambil undian dan disusul bpk. Sampurno untuk mengambil undian berikutnya. Dan hasilnya bapak slamet mendapatkan nomor 1 ( satu) dan bapak sampurno selaku incumbent mendapatkan nomor urut 2 ( dua). 

Setelah pengundian dan penetapan calon kepala desa panitia memberikan kesempatan kepada kedua calon untuk memberikan sepatah dua patah kata ajakan kepada warga untuk memilih pada tanggal 10 juli 2019 nanti. 

Selain dua bakal calon tadi dari forkopimca juga menghimbau " agar masyarakat tetap kondusif dalam pemilihan nanti dan tetap menjaga persatuan jngan sampai ada perpecahan hanya karna beda pilihan" tandas camat kenduruan. 

Perlu diketahui dua bakal calon ini sama sama pernah menjabat sebagai kepala desa desa sidomukti. Bpk slamet menjabat pada periode 2008-2012 sedangkan bpk. Sampurno menjabat pada periode 2013-2019. 


image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus